Berita UIJ

Mastama Tahun 2019


Kamis, 19 September 2019



MASTAMA adalah singkatan dari Masa Taaruf Mahasiswa, atau kurang lebih sama seperti Ospek di Universitas pada umumnya.MASTAMA hanya berlaku di Universitas Islam Jakarta tercinta. Dan hanya dilaksanakan setiap PPMB (Pembukaan Pendaftaran Mahasiswa Baru).

img-1568865955.jpg

Kegiatan di MASTAMA kurang lebih sama seperti Ospek di Universitas lain, adik adik akan di libatkan di acara selama 3 hari lama nya yang dilaksanakan di wilayah Kampus UIJ.

Kakak kakak Panitia dan Mentor akan membantu teman teman Mahasiswa Baru untuk lebih mengenal Universitas Islam Jakarta secara keseluruhan dan dari berbagai aspek. Mulai dari Fasilitas, Ruang belajar, BEM dan UKM yang ada dll.Teman teman harus mengikuti serangkaian acara yang telah disusun oleh Panitia agar mendapatkan Sertifikasi dari Pihak Kampus bahwasanya telah mengikuti kegiatan MASTAMA.Untuk teman teman yang tidak hadir saat MASTAMA, dijamin nyesel! Karena di MASTAMA ini lah cikal bakal atau awal mula teman teman dapat mengenal lingkungan kampus dengan lebih baik. Dan tentu akan mendapat teman, cerita dan pengalaman yang akan berharga disetiap angkatan.

img-1568866039.JPG

img-1568866061.JPG